Tempat wisata di Maluku

15 DESTINASI WISATA DI AMBON DAN SEKITARNYA YANG SANGAT FENOMENAL DAN WAJIB DI KUNJUNGI

Destinasi Wisata di Ambon Maluku

Eksotisme dan keindahan alam Kota Ambon yang luar biasa telah membuat salah satu kota terbesar di Maluku ini mencuri perhatian banyak traveller.

Namun demikian, minimnya informasi mengenai destinasi wisata di Ambon membuat kota ini masih kalah populer dibandingkan destinasi lainnya seperti Bali dan Raja Ampat. Padahal, mulai dari spot wisata hingga kulinernya, Ambon dijamin akan membuat siapapun yang datang terpesona dan kagum akan keistimewaannya.

Jika kamu adalah penggemar spot yang anti-mainstream, berkunjung ke Ambon bisa menjadi pilihan yang sempurna. Di bawah ini adalah destinasi wisata di Ambon yang bisa kamu kunjungi, yang sekaligus membuktikan kenapa Ambon mendapatkan julukan ‘Ambon Manise’, yang memiliki arti The beautiful Ambon.

1. Surga tersembunyi yang indah  Pantai Ora, Seram Utara

Image credit: @lakesrizky

Letaknya memang bukan di Ambon, tetapi keindahannyan juga ikut mengangkat reputasi ‘City of Music’ ini. Bagaimana tidak, dengan pantai yang dihiasi oleh pegunungan, laut biru yang jernih serta pepohonan yang rindang, panorama sekelas ini dijamin akan membuat siapapun jatuh cinta!

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai