Tempat wisata di Bali

37 Tempat Wisata Di Bali Yang Hits & Populer Buat Liburan

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Destinasi wisata ini menjadi kebanggan dari Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestic hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan. Apa saja wisata-wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi?

Berikut ini tempat wisata di Bali yang wajib untuk anda kunjungi saat musim liburan.

Topik  Buka 

1. Bukit Campuhan

bukit campuhan ridge walk ubud bali
foto: baliteen-adventure.blogspot.com

Wisata alam di Bali ini memang cukup viral di instragram akhir-akhir ini karena menyuguhkan pemandangan alam yang begitu mempesona. Perbukitan yang hijau dipenuhi dengan pepohonan tropis yang lengkap dengan area persawahan dan lembah. Karena tempatnya yang begitu romantis dan eksotis, Bukit Campuhan ini juga dijuluki sebagai Bukit Cinta Campuhan.

Sayangnya karena lokasinya yang memang agak tersembunyi, menyebabkan belum banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Namun karena itulah kawasan ini masih sangat alami dan terjaga keasriannya. Ada banyak aktivitas yang bisa anda lakukan, mulai dari jogging, trekking, maupun mengambil foto-foto terbaik di Bukit Campuhan.

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai